Jumat, 20 Januari 2012

Teori - Teori bisnis indonesia

TEORI -TEORI BISNIS INDONESIA
          Jika Anda melihat cukup keras, Anda akan menemukan teori bisnis yang mencakup berbagai topik bisnis seperti hubungan manusia, manajemen, kepemimpinan, gaya klasik, metode modern, pengembangan organisasi, manajemen mutu, manajemen berdasarkan tujuan, teori bisnis  manajemen berbasis nilai dan banyak lebih daripada yang bisa disebutkan di sini.
         Teori bisnis ilmiah muncul di bagian awal abad kedua puluh dan menekankan pentingnya mempekerjakan karyawan yang khusus di bidang tertentu, dan menjaga mereka bekerja dalam batas-batas yang ketat dari parameter tersebut untuk kepentingan bisnis. Kemudian teori dibahas topik seperti tujuan bersama, birokrasi, nilai-nilai, motivasi, pria kompleks, struktur kekuasaan, universalisme, gaji, kondisi tempat kerja, kebutuhan karyawan, manajemen kualitas total (yang mencakup produk ditingkatkan dan kepuasan pelanggan yang lebih besar), hubungan manusia dan panjang daftar lain.
        Apakah ada teori bisnis yang superior ke salah satu dari yang lain? Mungkin, tapi banyak jawaban yang harus datang dari manajer individu yang berusaha untuk menemukan jawaban terbaik bagi perusahaan masing-masing. Kebanyakan setiap teori bisnis memiliki beberapa ide yang baik yang dapat diterapkan untuk bisnis apapun, namun, teori banyak yang tampaknya bertentangan satu sama lain.
        Abraham Maslow berteori bahwa orang memiliki hirarki kebutuhan yang harus dipenuhi. Kebutuhan pertama mereka adalah fisiologis, termasuk kebutuhan untuk makanan, air, dan udara. Ketika kebutuhan itu terpenuhi, mereka pindah ke tingkat berikutnya, disebut kebutuhan keselamatan. Jika orang tidak merasa aman, mereka takut. Ketika kebutuhan keamanan telah terpenuhi, ada tiga tingkat kebutuhan yang mengikuti. Ini termasuk cinta dan memiliki, harga diri, dan aktualisasi diri. Maslow datang dengan hierarkinya model kebutuhan setelah mempelajari kehidupan orang-orang yang sangat sukses.
         Dr William Ouchi Jepang mengembangkan teori sering disebut sebagai Gaya Manajemen Jepang. Dia mengatakan bahwa adalah wajar bagi orang untuk ingin bekerja, dan bahwa pekerjaan harus bertujuan menjaga karyawan senang dengan memenuhi kebutuhan psikologis yang lebih tinggi.
Seorang manajer bisnis yang baik harus akrab dengan masing-masing teori dasar. Bagaimana manajer belajar tentang teori bisnis? Salah satu sumber terbaik dari pengetahuan adalah melalui buku. Bagi siapa pun merencanakan karir di bidang bisnis, gelar universitas dapat membantu, terutama karena gelar diperlukan oleh banyak perusahaan untuk posisi eksekutif. Menjaga dengan tren saat ini juga penting. Banyak manajer dan calon manajer mengikuti pelatihan seminar yang relevan untuk menjaga diberitahu tentang tren tersebut. Menghadiri kelas-kelas khusus juga dapat  membantu menjaga mangers satu langkah di depan persaingan.

terima kasih,, hanya ini yang bisa saya persembahkan buat anda,,,,!!!
bila anda mau konsultasi hubungi maz imaem (fb)

0 komentar:

Posting Komentar

Loading

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management